Minggu, 13 Maret 2011

MALAM

 Senja yang merah  telah lama berlalu
 Aku masih saja duduk disini menyambut malam yang kian gelap
 pekat...........................tapi aku semakin asyik bermesra dengan Sang Pencinta
 tak ingin rasanya hari hariku berlalu tanpaNya
 Aku yang sering masgul jika aku alpa akan abjadNya
 yang terpapar dihadapanku............
 tapi kadang aku tak mengerti lafalnya
 seperti malam ini tak ingin aku melewatkannya begitu saja
 aku bercengkrama bagai Rama dan Sinta
 aku kemarin lupa ejaanNYa
         Aku memohon AmpunanNya
         Aku memohon fitrahNya
        Aku memohon hidayahNya
               Dalam keserakahan diam
               Dalam keserakahan Tobat
               Dalam keserakahan Doa
 Aku menyebut NamaNYa
 Aku memanggil NamaNya
Aku mengeja AsmaNYa
Allah Allah Allah , Allahu Allahu Allahu, Laa illaha Illallah wallohu Akbar
amien  amien  amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar